Selamat Datang Di Website Mealabs Indonesia

Metal Detector Food



Metal Detector Food Safety Industri

Mealabs Indonesia - Metal Detector Food

Di indonesia, kebutuhan pangan sangatlah tinggi, baik yang pokok maupun sebagai pelengkap makanan tambahan. Segmentasi umurpun semakin beragam produk pangan baik belum di olah ataupun sudah diolah setengah jadi atau sudah jadi.

Dalam Islam, sesuatu yang di makan atau diminum haruslah sesuatu yang halal dan baik. Meskipun demikian di negara kita beberapa makanan yang halal dengan label tertentu tetap menjadi makanan yang harus sehat.

Tidak hanya sehat, tetapi juga harus aman dari benda asing seperti metal. Sebenernya kembali kepada persepsi dan pola hidup kita. Secara real, tentunya tak mau ketika kita makan ada staples. Di beberapa situasi mungkin pernah terjadi, apalagi kalau tidak berdoa sebelum makan. So selain kita berdoa kita juga harus teliti memakan apa yang kita makan.

Lalu dimana peran metal detector?

Dalam dunia industri, dibuat sistem iso dan haccp yang menjamin keamanan pangan yang diproduksi massal. Salah satu itemnya mewajibkan industri memasang mesin metal detector. Biasanya mesin metal detector dijadikan sebagai final inspection. Ketika mesin menghasilkan alarm maka terdapat metal dimesin tersebut.

Apakah semua produk bisa dideteksi?

Ikuti selalu ulasan kami, please like and share

Mealabs Team