Selamat Datang Di Website Mealabs Indonesia

Timbangan dan Loadcell Industri

Timbangan dan Loadcell Industri Mealabs Indonesia

Timbangan dan Loadcell Industri

Timbangan merupakan alat yang sudah biasa kita dengar. Keberadaannya saat ini sudah lumrah digunakan sebagai alat ukur berat (sebenarnya massa - red). Mealabs Indonesia berusaha memberikan wawasan berhubungan dengan timbangan, dan ikut andil dalam menyediakan timbangan yang tepat guna.

Lalu Bagaimana aplikasinya? sudah disinggung sebelumnya, timbangan di akademisi banyak digunakan di lab penelitian, seperti timbangan meja, dan timbangan analitik. Timbangan lab biasa digunakan untuk menimbang sampel atau formula tertentu. Timbangan lab juga banyak digunakan di Lab QC pada banyak di Industri, dimana fungsinya sebagai penimbangan formula dan kualitas dari sampel produk. Lebih dalam lagi mealabs Indonesia akan menyajikan ulasan pada artikel berikutnya.

Bedakah Loadcell dengan timbangan? 

Timbangan ada yang manual dan digital. Jika timbangan tersebut manual tidak memerlukan instrument elektronikas sebagai spare partnya. Namun jika menggunakan element elektronika maka sudah jadi timbangan digital. nah Loadcell merupakan instrument yang digunakan pada timbangan digital, meskipun dalam aplikasinya dapat dirangai dengan beberapa loadcell.

Please Like and Share Ulasan Kami

Mealabs Indonesia Team